Jasa Hacker Profesional

Hacker adalah sebutan yang ditunjukan bagi seseorang atau individu maupun secara berkelompok, yang mempunyai keahlian khusus dalam melakukan penyusupan dan bahkan memanipulasi suatu sistem perangkat lunak. Menjadi seorang hacker tentu harus memiliki keahlian atau skill diatas rata-rata, terutama dalam hal bahasa pemograman komputer yang jarang diketahui oleh orang lain.

Kegiatan ini mempunyai tujuan yang berbeda yaitu, dilakukan secara positif untuk mengetahui kelemahan suatu sistem sehingga dapat memperbaiki sistem tersebut dan dapat pula dilakukan secara negatif yaitu, dengan mengetahui kelemahan sistem, merusak, atau bahkan mencuri data dari sistem tersebut.

Para hacker ini melakukan kegiatan hackingnya secara sembunyi-sembunyi dan bahkan sangat rahasia sehingga jarang dan tidak seorang pun dapat mengetahui siapa pelakunya. 
Namun bagaimana jika keahlian khusus ini dapat dipakai atau disewa oleh seseorang untuk dapat menerobos sebuah sistem?

Situs https://hackerslist.com/  merupakan sebuah layanan yang didedikasikan kepada semua orang yang membutuhkan jasa hacker profesional dari seluruh penjuru dunia. Situs ini berisikan orang-orang yang sudah ahli dalam dunia hacker seperti menghack sebuah situs web, e-mail, atau yang lainnya tergantung permintaan penyewa. 



Harga yang ditawarkan pun beragam, tergantung dari tingkat kesulitan pekerjaannya mulai dari $100 hingga $1.000. Bila ingin menggunakannya, Anda diharapkan perlu untuk dapat mendaftarkan diri terlebih dahulu. Sebaiknya jangan mendaftarkan menggunakan sosial media seperti Facebook atau Twitter, karena identitas Anda akan sangat mudah untuk diketahui.

1 comment for "Jasa Hacker Profesional"

  1. saya ingin minta bantuan untuk mengambil data - data yang disimpan di 1 laptop yang mana laptop tsb tidak di share ke network kantor. apakah bisa dibantu?

    ReplyDelete